Kamis, 14 Juli 2011

Pengumuman Pemenang Lomba; Menulis Surat untuk Walikota Pekanbaru

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Apa kabar adik-adik? Tentunya sehat dan senangkan bisa kembali ke sekolahnya. Alhamdulillah hari ini kakak-kakak FLP Kids Pekanbaru akan mengumumkan informasi penting. Apa coba? (Ada yang tau tidak?) Jelas dong pengumuman penting hasil Lomba Menulis Surat untuk Walikota yang diadakan pada tanggal 29 Juni yang lalu.

Ini merupakan sebuah prestasi bagi anak-anak Pekanbaru untuk membuktikan kalau kita gemar menulis. Kakak FLP berharap semoga dengan kegiatan yang kita ikuti tersebut bisa mendorong semangat adik-adik untuk giat belajar menulis. Siapa tau kelak kamu bakal jadi penulis hebat. Ya nggak?

Nah, pengen tau siapa-siapa yang sukses untuk lomba kali ini? Silahkan lihat di bawah ini. Tapi yang menang jangan berbangga hati dahulu, sebab ini adalah awal bagi adik-adik untuk terus berkarya. Dan yang namanya tidak tercantum di bawah ini, jangan berkecil hati pula. Insya Allah akan ada kesempatan berikutnya untuk membuktikan kalau adik-adik memang jago menulis.

Nama-nama pemenang Lomba Menulis Surat untuk Walikota FLP Kids Pekanbaru sebagai berikut:
a. Tingkat SD
Juara 1 : Sukma Nabilah, SDN 002 Rumbai
Juara 2 : Firyal Qatrum Nada, SD Annur
Juara 3 : Ismi Maulaya Shodiq, SD Annur

b. Tingkat SLTP/MTs
Juara 1 : M. Alfian Wahyu Gumelar, SMPN 1 Pekanbaru
Juara 2 : Lisa Vivianti, SMPN 12 Pekanbaru
Juara 3 : M. Taufik H, SMPN 1 Pekanbaru.

Tahniyah ya kepada adik-adik para pemenang. Hadiah bisa diambil di Galleri Ibrahim Sattah Jl. Sudirman atau Purna MTQ Pekanbaru, pada hari Ahad tanggal 17 Juli 2011, pukul 10.00 - 12.00 WIB. Bila butuh informasi lanjut adik-adik bisa menghubungi kak Afra (085278747611).

Dan untuk adik-adik yang telah mengikuti lomba, berhak mendapatkan sertfikat telah mengikuti lomba yang akan kakak kirimkan ke sekolah masing-masing. Ditunggu ya!

Terima kasih,
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.