Jumat, 18 Maret 2011

Dunia dalam Genggaman Yahudi

Bangsa Yahudi sejak dahulu sudah terkenal dengan kebesaran nenek moyangnya. Nabi-nabi yang besar pun berasal dari bangsa ini. Mulai dari Nabi Ibrahim selaku nenek moyang Yahudi hingga Ishaq, Yakub, Musa, Daud, sampai Isa Almasih juga dilahirkan di sana.

Hingga migrasi Yahudi ke Benua Amerika dimulai bersamaan masa revolusi dan kebangkitan Eropa, antara tahun 1815 hingga 1884. Jumlah warga Yahudi pun melewati angka 200.000 saat itu yang sudah menetap di Amerika. Sebuah keberhasilan yang fantastis pada masa itu.
Rasa percaya diri yang besar dan pengalaman sejarah perantauan, membuat Yahudi memiliki tradisi dan sikap hidup yang sombong dan semena-mena. Hingga pos-pos penting dan strategis di Amerika dikuasainya. Bahkan industria makanan yang produknya tersebar ke seluruh dunia berhasil dikuasai.

Terlebih bagaimana strategi mereka dalam menjajah tanah Palestina. Meskipun dunia internacional mengetahuinya, namun tak mampu berbuat apa-apa. Bahkan dengan kehebatannya negara-negara yang seharusnya menjadi lawan, dibuat takluk oleh Israel.

Mungkin tak pernah terbayangkan bagaimana kita menikmati makanan di KFC, Mc Donald, Coca Cola dan sejenis fast food dan makanan ringan lainnya, secara tak sadar kita telah mendanai Yahudi dalam mengasai dunia. Perusahaan-perusahaan tersebut telah mendapatkan penghargaan bergengsi dari Perdana Menteri Israel kerena sumbangannya yang tidak terbilang kecil.

Buku setebal 144 halaman ini menguak rahasia keberhasilan-keberhasilan Yahudi dalam menguasai dunia. Mulai dari bisnis makanan hingga strategi dalam menguasai politik Timur Tengah. Paparan produk-produk Israel juga disampaikan dalam buku ini, sehingga mampu memberikan kekuatan politik bagi Israel.
Rahasia Kemenangan Yahudi

Penulis : Fathoni A
Penerbit : PINUS BOOK PUBLISHER
Terbit : November, 2010
Tebal : 245 Halaman

Oleh : Muflih H. Faisal
(Aktif di FLP Pekanbaru)
Dimuat di Riau Pos tangal 13 Maret 2011.