Minggu, 19 Juli 2009

Heal The World Makin Ngetop

Salah satu lagu karya terbaik dari Michael Jackson "Heal The World" semakin mendapat perhatian setelah kematiannya. Orang semakin tau karya-karyanya justru setelah orang tersebut meninggal dunia. Cerita lain seperti Imam Nawawi, Hasan Albanna, Bukhari, dan tokoh-tokoh lainnya. Mereka seperti tetap ada. Ini jualah yang terjadi pada saudara kami "Intan Amlan" sebelum ia meninggal telah ada upaya keras darinya untuk meninggalkan karyanya yang bermanfaat untuk orang lain.
Lagu ‘We Are the World’ diciptakan Jacko dan Lionel Richie untuk membantu korban kelaparan di Ethiopia akbibat gejolak politik pada 1984 hingga 1985. Dana yang terkumpul dari lagu ini mencapai 63 juta dolar.

Sedangkan lagu ‘Heal the World’ meninggalkan pesan anti-rasisme di dunia. Michael pun pernah mengatakan kepada fansnya bahwa lagu ini adalah lagu ciptaannya yang paling ia banggakan.

Dalam acara penghormatan terakhirnya di Staples Centre, Los Angeles, 7 Juli 2009 lalu dua lagu ini terus dikumandangkan. ‘Heal the World’ dan ‘We Are the World’ menumpahka air mata penggemar Michael mengiringi kepergiannya.

Sungguh mengharukan. karya-karya Michael diciptakannya dengan sepenuh hati, dan hal itu yang mendasari bahwa karyanya akan selalu dikenang sepanjang masa.

DOWNLOAD
Ini lirik lagunya :
There’s A Place In
Your Heart
And I Know That It Is Love
And This Place Could
Be Much
Brighter Than Tomorrow
And If You Really Try
You’ll Find There’s No Need
To Cry
In This Place You’ll Feel
There’s No Hurt Or Sorrow
There Are Ways
To Get There
If You Care Enough
For The Living
Make A Little Space
Make A Better Place…
Heal The World
Make It A Better Place
For You And For Me
And The Entire Human Race
There Are People Dying
If You Care Enough
For The Living
Make A Better Place
For You …


1 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Wah, meski orangnya dah tiada, lagunya tetap ngetop. Gajah mati meninggalkan gading, macan mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan lagu yang makin ngetop!