Breaking News

Layanan Pembuatan Header Blog Gratis

Sobat blogger gimana kabarnya? Kali ini geliatpena mau berbaik hati. Bolehkan? Kalau kemaren kita udah bagi-bagi tips, tapi sekrang kita mau bagi-bagi rezeki. Ups..salah. maksudnya berbagi kebaikan. Emang prinsip geliatpena adalah “memberi sebanyak-banyaknya” bukan? Ada yang belum tau ya? Ok, pada intinya geliatpena akan menawarkan jasa kepada sobat blogger sekalian, yang udah bertahun-tahun malang –melintang punya blog tapi nggak punya header yang bagus, tapi kepengen banget punya blog yang ada headernya lengkap dengan desain yang nyambung dengan blognya.
Kok baek banget sih? Ingat…hidup untuk memberi sebanyak-banyaknya. Termasuk buatin header blognya blogger sekalian. Sebelumnya sudah ada lho yang minta tolong ke geliatpena untuk ngedesain header. Seperti :
1. FLP Riau
2. Cerita Aktivis
3. Ukmi NF
4. KampungNews
5. Kampung Teduh
6. Blog Anda Selanjutnya
Biasanya sih geliatpena pasang harga 50 juta gitu untuk desainnya. Wuih mahal amat mas? Amat aja nggak mahal. Nggak kok tenang ja. Kali ini GRATIS…alias kagak payak ngerogoh kocek. Nggak bayar. Ok. Kalau berminat silahkan kirimkan dana ups…salah, silahkan kirimkan email ke : ribzah_helmi@yahoo.co.id. dan url alamat blog anda.
Berbagi kebaikan untuk sebuah kebaikan kenapa tidak. Itung-itung ngurangi sesuatu yang tidak bermanfaat. (Ribzah Nurhilmi)



Tidak ada komentar

Komentar Positif